|

Streaming Radio Suara Landak

TMMD - Persit Koramil 05/Bulu bantu siapkan persiapan pembukaan TMMD

REMBANG - Didalam kegiatan persiapan menjelang dilaksanakannya pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103, peran Persatuan Istri Tentara (Persit) Koramil 05/Bulu memang sangat diperlukan.

Disiang yang panas ini tanpa mengenal lelah Persit Koramil 05/Bulu dengan semangat ikut mempersiapkan perlengkapan, sarana dan prasarana yang dibutuhkan saat acara pembukaan TMMD. Minggu (14/10).

“Ayo semangat ibu-ibu, panas tak jadi halangan untuk kita lalui terus maju” cletuk Titik istri dari Serma Suroyo anggota Koramil Bulu.

Dengan kendaran terbuka mereka menuju Balai Desa Pasedan tempat Transit tamu undangan setelah upacara pembukaan selesai, para anggota Persit itu memang selalu dilibatkan untuk mendukung didalam setiap kegiatan yang ada dilaksanakan di Satuannya.

Dalam pembukaan TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang tahun 2018 semua unsur pendukung yang terlibat beberapa hari yang lalu sudah mulai berbenah, tidak kalah juga ibu-ibu Persit Koramil 05/Bulu juga berbenah menyiapkan sarana dan prasana baik tempat transit di Balai Desa Pasedan, Kecamatan Bulu maupun di lapangan Desa Kemadu, Kecamatan Sulang tempat dilaksanakannya upacara pembukaan TMMD diselenggarakan.

Penulis: Andi, Kodim Rembang
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini