|

Streaming Radio Suara Landak

TNI-Polri Bersinergi Latih Paskibra Kecamatan Air Besar

Serimbu (Suara Landak) - Pasukan Pengibar Bendera  (paskibra) merah putih di kecamatan Air Besar sudah siap, latihan dilaksanakan di lapangan bola Hanura desa Serimbu kecamatan Air Besar kabupaten Landak (13/08).

Pelatih paskibra brigpol Wahyudin Lubis menyampaikan pasukan pengibar bendera kecamatan Air Besar yang dilatihnya sudah siap untuk upacara 17 Agustus nanti.

"Segala persiapan untuk personil paskibra sudah siap dan bagaimana para peserta ini menjaga kesehatan agar bisa tampil prima pada pelaksanaannya nanti," ungkap brigpol Wahyudin Lubis.

Lubis menyampaikan bahwa peserta paskibra kecamatan Air Besar merupakan pelajar dari SMAN Air Besar, pelatihan dan persiapan ini bekerjasama dengan pihak TNI koramil Air Besar.

Di tempat terpisah hal senada juga disampaikan kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi bahwa kegiatan memang sudah menjadi agenda rutin tahunan dan selalu bersinergi bekerja sama dengan pihak TNI koramil Air Besar.

"Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan dan kami selalu bersinergi dengan pihak TNI untuk melatih paskibra di kecamatan Air Besar dan bahwa paskibra sudah siap tampil pada 17 Agustus 2018," tutur kapolsek.

Penulis : Andri
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini