|

Streaming Radio Suara Landak

TMMD, Dandim Salatiga Ajak Warga Ikut Senam Bersama

SALATIGA - Ditengah kesibukan dalam rangka  mempersiapkan upacara penutupan  program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang akan digelar pada 8 Agustus 2018 mendatang. Sejumlah program fisik maupun non fisik tetap digelar.

Dipagi nan cerah ini, Ahad(5/7/18), Lapangan tembak Korem 073/ Makutarama Kembangsari Tengaran Kabupaten Semarang menjadi saksinya.

" Kami ajak semua warga masyarakat untuk ikut olah raga  senam bersama, dan  sepeda santai. Alkhamdulillah mereka senang," kata Dandim 0714/Salatiga, Letkol Inf Prayogha Erawan.

Dandim Salatiga mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesaia, HUT ke - 61 Legiun Veteran Republik Indonesia, serta dalam rangka mensukseskan program TMMD Reguler ke-102 Kodim 0714/Salatiga di Desa Bonomerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang.

"Olah raga senam aerobik merupakan senam kesehatan yang selalu di laksanakan oleh hampir semua kalangan. Gerakannya mudah dilaksanakan cocok untuk kesehatan tubuh kita, demi menunjang aktifitas sehari-hari,  dan yang utama mempunyai manfaat sangat luar biasa,"kata Dandim.

Prayogha menuturkan,
Dalam persiapan penutupan program TMMD, jajaran Kodim 0714/Salatiga juga mengajak masyarakat untuk lebih mencintai.olah raga. Kegiatan tersebut bagian dari program Non fisik TMMD Reguler ke-102. Dengan TMMD yang dilaksanakan TNI,  bertujuan mengajak masyarakat untuk lebih peduli dan memiliki semangat dalam bersama - sama TNI dalam  membangun Desa yang mereka cintai selama ini.

Penulis: Rilis
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini