|

Streaming Radio Suara Landak

Program Pemerintah Perlu Dukungan Masyarakat

SALATIGA - Jumat  (10/08/18)Bintara Pembina Desa (Babinsa) sekaligus merupakan personel Satgas TMMD reguler ke 102 Kodim 0714/Salatiga  terjun langsung   ke  sawah masyarakat, di Dusun Gedong desa Bonomerto, kecamatan Suruh kabupaten Semarang .

Kegiatan di sawah ini dimotori oleh Babinsa desa Bonomerto   Serka Sri Mulyadi yang langsung menyebar bibit padi .

Serka Mulyadi mengatakan, untuk menyebar bibit atau  benih padi  perlu panggilan jiwa, selain harus mengerti teknik dan caranya. “ Dengan memberi contoh langsung kepada masyarakat, akan membuat mereka  dekat dan cinta dengan kita,”ujarnya.

“Saya lakukan ini hanya semata-mata demi rakyat. Jangankan cuma ke sawah, nyawapun saya korbankan demi masyarakat dan negara. Apalagi tentang program swasembada  pangan ini, Presiden Jokowi menginstruksikan untuk meningkatkan swasembada pangan,” kata Serka Sri Mulyadil.

Ditempat terpisah, Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf  Prayoga Erawan selaku Dansatgas TMMD reguler ke 102 menyampaikan apresiasi kepada prajuritnya yang sudah bekerja dengan tulus ikhlas dalam mensukseskan kegiatan TMMD.

“Kemanunggalan TNI-Rakyat adalah wujud nyata dalam mensukseskan pembangunan daerah serta meningkatkan kesejahteraan rakyat,” tegasnya.

Penulis: Rilis
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini