|

Streaming Radio Suara Landak

Kepedulian Kesulitan Anak-anak Dibantu Satgas TMMD

Salatiga- Satgas TMMD masih semangat menyelesaikan kegiatan sasaran  fisik dalam program TMMD Reg 102 Kodim 0714 Salatiga, di Desa Bonomerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang. Selain sasaran fisik mereka juga melaksanakan kegiatan dengan sasaran non fisik.  Seperti yang terlihat pagi ini, Serda  Yuli aminanto  yang sebelum berangkat ke lokasi meluangkan waktu untuk berkeliling bersosialisasi dengan warga.

Pagi itu Serda yuli aminanto  terlihat membantu anak-anak SD yang sedang berangkat sekolah untuk menyeberang jalan raya. Dengan sabar Serda  Yuli aminanto menggandeng tangan anak-anak Sekolah Dasar dan menyeberangkannya. Ketika pagi memang jalan raya sangat ramai, sehingga anak-anak merasa takut dan kesulitan untuk menyeberang jalan.

"Saya melihat anak-anak sekolah  ini  merasa takut dan kesulitan untuk menyeberang, karena saat pagi memang jalan ini situasinya sangat ramai. Hal ini yang mendorong saya untuk membantu anak-anak ini menyeberang jalan,"kata Serda  Yuli Aminanto Anggota Satgas TMMD.

Dia sangat kagum dengan kegigihan dan  kemauan anak-anak  untuk bersekolah. Jadi tidak ada salahnya Satgas TMMD  membantu dan memberi semangat kepada anak-anak supaya lebih giat belajar.

Penulis: Rilis
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini