|

Streaming Radio Suara Landak

Hadiri Kegiatan Pamsimas, Kapolsek Meranti Sosialisasikan Saber Pungli

Foto Bersama Kapolsek Meranti
Meranti (Suara Landak) - Kapolsek Meranti Ipda Asep Tabroni hadiri kegiatan sosialisasi Penyediaan air minum dan sanitasi berbasis masyarakat (PAMSIMAS) di Kantor Desa Meranti Kecamatan Meranti Kabupaten Landak, Jum'at (3/8).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Meranti Adaniah beserta perangkat Desa, Kapolsek Meranti Ipda Asep Tabroni berserta anggota, Kepala Puskesmas Meranti Kamisius Urip, tim fasilitator pamsimas / PU Kabupaten Landak Mustamrin, tokoh adat, tokoh masyarakat serta undangan berjumlah sekitar 36 orang.

Kades Meranti Adaniah dalam sambutannya mengharapkan kepada masyarakat desa Meranti khususnya yang hadir untuk memberikan kritik dan saran yang bagus.

"Untuk membangun fasilitas demi memenuhi kebutuhan air bersih bagi warga desa Meranti dengan bantuan dari pemerintah melalui program pamsimas tentang penyediaan air bersih," ungkapnya.

Kapolsek Meranti dalam sambutannya menyampaikan kepada para undangan yang hadir tentang larangan dan bahaya karhutla dan mensosialisasikan tentang saber pungli

"Saya mengharapkan agar kita semua menghilangkan aksi pungutan liar yang ada di semua layanan publik masyarakat, jangan memberikan atau menerima sesuatu berupa uang atau pun benda demi memperlancar suatu urusan, memberi maupun yang menerima semua akan mendapatkan sanksi hukuman sesuai UU yang berlaku, mari kita cegah praktek-praktek pungli sehingga tercipta pelayanan publik masyarakat yang baik," ujar Asep

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini