|

Streaming Radio Suara Landak

Desa Sekais Lantik Perangkat Desa Baru

Ngabang (Suara Landak) -  Telah dilangsungkan acara pelantikan perangkat Desa Sekais dengan mengambil tempat di balai Desa Sekais Kecamatan Jelimpo, Sabtu (25/8/18).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Jelimpo yang diwakili Kasi Pendapatan Tinus, Kades Sekais Doan, Ketua BPD Sekais Ulintinus, Temenggung Binua Belantian Hilir SY Dasim, Bhabinkatibmas Desa Sekais Bripka Victorius, PKK Desa Sekais, para Kadus Desa Sekais, Todat, Tomas, Toga, Todat, anggota DPRD Kabupaten Landak Komisi A dapil 1 Ngabang - Jelimpo Anjiu, perangkat Desa Kersik Belantian, Temenggung Binua Belantian Hulu Desa Kersik Belantian dan masyarakat Desa Sekais.

Dalam sambutannya Kades Sekais menyampaikan agar bahu membahu membangun desa dengan memberikan pelayanan yang prima, dan masyarakat untuk senantiasa memberi dukungan dan motivasi kepada perangkat Desa yang baru ini.

Sementara dalam sambutannya Ketua BPD Sekais mengatakan  semua sudah diberikan tugas dan tanggung jawab, jadi jalankan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan porsinya masing-masing.

"Bagi para perangkat desa yang baru dilantik silahkan tunjukkan dedikasinya dalam memajukan desa," pesan Camat Jelimpo melalui Tinus selaku Kasi Pendapatan Kantor Camat Jelimpo.

Pada kesempatannya Bripka Victor menyampaikan rasa terima kasihnya kepada perangkat desa lama, yang telah bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dalam melayani masyarakat.

"Kepada perangkat desa yang baru untuk bersama memajukan Desa Sekais dan tentunya dengan menjalin komunikasi dan koordinasi yang lebih baik," ungkapnya.

Pada akhir acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama.

Penulis : Irwanto
Editor : Rizki Mahardika
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini