|

Streaming Radio Suara Landak

Berdua Saling Bersinergi Seperti Halnya TNI dengan Rakyat

Salatiga - Pagi ini sejumlah TNI, dan warga masyarakat desa Bonomerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang yang tergabung dalam satgas TMMD terlihat sudah sibuk di depan molen dan angkong untuk mengerjakan jalan penghubung antara dusun Gendong dengan dusun Krajan desa Bonomerto Kecamatan Suruh. Kegiatan pengecoran jalan ini sepanjang 1000 meter sangat membutuhkan tenaga yang sangat ekstra dalam menyelesaikan pekerjaan ini.

Jalan yang saat ini dalam pengerjaan pengecoran sangat dibutuhkan masyarakat, untuk keperluan mobilitas warga setiap hari. Dengan diadakanya program TMMD yang mencakup pekerjaan pengecoran jalan tersebut, merupakan wujud dan tujuan dari TMMD guna membantu pemerintah dalam percepatan pembangunan daerah.

Kegiatan TMMD yang akan berlangsung selama 30 hari ke depan, diharapkan dapat sesuai dengan harapan pemerintah maupun harapan masyarakat.

Sehingga manfaat akan segera dapat dirasakan oleh warga, selain kegiatan yang berupa kegiatan fisik dalam hal ini makna yang dapat di ambil dari sebuah kegiatan TMMD adalah mempelajari semua lapisan masyarakat dan generasi muda tentang arti dari gotong royong.

Penulis: Rilis
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini