|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menjalin Serahkan Buku Agama kepada Guru PAUD

Menjalin (Suara Landak) - Polsek Menjalin menyerahan sarana kontak berupa sarana ibadah 4  buah buku-buku agama pengenalan huruf hijayah yang diberikan oleh anggota polsek Menjalin kepada salah seorang guru PAUD Yayasan Nurul Yaqin Kecamatan Menjalin,  Rabu (27/03) pagi.

Ibu Agusmita salah seorang pengajar paud menerima secara langsung penyerahan sarana kontak yang nantinya akan dipergunakan untuk menambah  buku bacaan murid-muridnya, dirinya mengucapkan terima kasih atas kepedulian pihak kepolisian terhadap pendidikan anak-anak usia dini.

"Pemberian sarana kontak tersebut sebagai bentuk kegiatan silaturahmi antara Polisi dan masyarakat serta menjadikan amal ibadah sebagai makhluk ciptaan tuhan",  tutur Brigadir Oktavianto bhabinkamtibmas Desa Raba dan Desa Nangka usai menyerahkan buku.

Kapolsek Menjalin, Iptu Dwie Raharjo, menerangkan kegiatan penyaluran sarana kontak
merupakan wujud pelaksanaan kegiatan program pemberdayaan potensi keamanan oleh pihak Polsek Menjalin seperti sarana ibadah al-qur'an, al kitab, mukena, sajadah, peralatan olah raga untuk cabang sepak bola, volly, badminton. Buku-buku pengetahuan agama, nyanyian, cerita rakyat.

"Semua ini bertujuan untuk membangun dan menjalin kemitraan antara pihak kepolisian dengan lembaga, instansi dan masyarakat yang dapat di manfaatkan secara umum", terang Dwie saat diruangannya.

Pihak Polsek hanya sebagai pelaksana kegiatan untuk menyalurkan apa yang telah menjadi program Institusi Polri dengan dukungan anggaran yang sudah kita terima dan harus dapat di pertanggung jawabkan.

"Semoga dengan terlaksananya kegiatan tersebut dapat membangun hubungan dan menjalin kemitraan antara pihak Kepolisian dan masyarakat dengan memberikan dukungan barang-barang yang bersifat fasilitas umum dapat digunakan masyarakat dalam hal-hal positif, sehingga hasil yang dicapai yaitu terciptanya situasi aman terkendali dan kondusif di wilayah hukum Polsek Menjalin", harap Kapolsek Menjalin.

Penulis: Oktavianto
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini