|

Streaming Radio Suara Landak

Aktif Rilis Berita, Humas Polsek Diberi Reward

Ngabang (Suara Kalbar) - Jajaran Polres Landak kembali melaksanakan Analisa dan Evaluasi (Anev) bulanan periode Januari-Februari 2018 di aula BKPM Polres Landak, Sabtu (24/3).

Anev bulanan tersebut berupa pembinaan maupun operasional Polres Landak harus dapat berjalan dan terlaksana dengan baik. Hal ini tentunya membutuhkan kejelian dari para Kepala Satuan untuk memilih dan memanfaat waktu luang yang ada.

Kegiatan Anev itu sendiri dipimpin langsung Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio dan Waka Polres Landak Kompol Damianus Dedy Susanto serta dihadiri para Kabag, Kasat, Kasi maupun para Kapolsek jajaran  Landak. Turut hadir juga para Bhabinkamtibmas dan Kasi Humas Polsek jajaran Polres Landak.

"Dinamika kegiatan masyarakat kedepan semakin padat. Hal ini ditambah lagi kegiatan operasional yang harus kita laksanakan juga semakin banyak. Sehingga, dihari Sabtu ini kita manfaatkan untuk melaksanakan Anev terhadap pekerjaan-pekerjaan yang telah kita laksanakan. Dengan demikian, untuk ke depannya tugas-tugas kita bisa terlaksana semakin baik," harap Kapolres saat membuka kegiatan.

Dikatakannya, disamping mengevaluasi progress penanganan kasus, masalah-masalah yang menonjol mendapat perhatian khusus dari Kapolres, khususnya kepada para pengemban fungsi Humas di Polsek. Hal tersebut dibuktikan dengan pemberian Reward kepada para pengemban fungsi Humas yang telah aktif membuat berita-berita tentang kegiatan Kepolisian yang telah dilakukan dikesatuannya masing-masing.

"Bahkan, kadang berita tersebut dimuat ke portal link berita. Ini hal positif. Setidaknya masyarakat bisa mengetahui program dan kegiatan-kegiatan yang  telah, sedang dan akan dilakukan oleh Polres Landak," tutup Kapolres.

Penulis: Rilis
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini