|
Streaming Radio Suara Landak

Personil Polsek Menjalin Laksanakan Jumat Curhat Bersama Warga Dusun Baweng

Personil Polsek Menjalin Laksanakan Jumat Curhat Bersama Warga Dusun Baweng

Menjalin (Suara Landak) - Personil Polsek Menjalin melaksanakan dialog interaktif dengan masyarakat dusun baweng kecamatan menjalin kabupaten landak, Jumat (14/01/2023).

Kegiatan rutin ini akan dilaksanakan setiap satu minggu sekali setiap hari jumat personil polsek menjalin akan berdialog langsung dengan masyarakat sekitar kecamatan menjalin apa pun keluhan masyarakat akan kami tanggapi dan sampaikan kepada pimpinan. Masyarakat jangan sungkan-sungkan untuk mengkritik dan memberikan masukan kepada personil Polsek Menjalin.

Dalam dialog tersebut Bapak Orbanius Norsius menyampaikan bahwa untuk situasi kamtibmas di Dusun Baweng dalam keadaan aman dan kondusif jika ada permasalahan yang ranah nya ke hukum positif kami akan berkomunikasi dengan pihak Kepolisian Sektor Menjalin.

Saudara Aemi Kadus Baweng menyampaikan bahwa anak-anak yang di bawah umur di Dusun Baweng sering mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi melewati jalan raya Dusun Baweng, aksi tersebut sangat meresahkan warga dan meminta kepada Polsek Menjalin untuk memberikan himbauan kepada anak-anak khususnya di Dusun Baweng Desa Lamoanak untuk tidak kebut-kebutan mengendarai sepeda motor di jalan.

Bhabinkamtibmas Polsek Menjalin Bripka Roni menanggapi keluhan warga dalam waktu dekat akan melakukan Patroli & melaksanakan sambang di wilayah Dusun Baweng serta akan memberikan himbauan kepada anak-anak untuk tidak kebut-kebutan menggunakan Sepeda Motor.

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan S.H., S.I.K. M.M. melalui Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. pada saat dikonfirmasi melalui whatsApp telepon selulernya mengatakan akan aktif berdialog dengan masyarakat Kecamatan Menjalin dengan Program Jumat Curhat satu minggu sekali.

Humas Polsek Menjalin / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini