|
Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mempawah Hulu Pasang Imbauan Keselamatan Berlalu Lintas

Polsek Mempawah Hulu Pasang Imbauan Keselamatan Berlalu Lintas

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Dalam rangka Mengantisipasi dan menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Mempawah Hulu menjelang perayaan Natal dan tahun baru Polsek Mempawah Hulu memasang banner dan spanduk imbauan. Selasa (20/12/2022).

Spanduk ataupun banner yang dipasang bertuliskan imbauan keamanan keselamatan ketertiban kelancaran berlalu lintas (kamseltibcarlantas) dan daerah rawan banjir di sejumlah titik yang dianggap rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas dan daerah rawan banjir. Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D mengungkapkan bahwa pemasangan banner dan spanduk imbauan dilakukan untuk memberikan edukasi tertib berlalu lintas kepada masyarakat sehingga bisa menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

"Spanduk dan banner imbauan dipasang agar para pengguna jalan lebih ektra berhati-hati dan mawas diri serta mengetahui tempat-tempat yang rawan terjadinya laka lantas dan rawan banjir di Kecamatan Mempawah Hulu," ujarnya.

Harapannya dengan adanya pemasangan banner maupun spanduk sedikit banyak memberi gambaran kepada pengguna jalan, sehingga dapat mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas dimempawah hulu.

"Selanjutnya Kami imbau kepada seluruh masyarakat  atau pengguna jalan agar senantiasa berhati-hati saat berkendara dan tetap patuh rambu lalu lintas dan jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas,"Tutupnya.

Widi / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini