|

Streaming Radio Suara Landak

Wujud Kepedulian, Bhabinsa Menyuke Bantu Warga Binaannya Yang Meninggal Dunia

Bhabinsa Menyuke Bantu Warga Binaannya Yang Meninggal Dunia

Menyuke (Suara Landak) -Babinsa 1201-10 Menyuke, Serda Haris membantu masyarakat nya yg meninggal dunia di Desa  Darit kecamatan Menyuke Kabupaten Landak (17/11/2022).

Bhabinsa Menyuke, Serda Haris pergi ke rumah duka, dan memberikan ucapan belasungkawanya kepada keluarga yang sedang berduka.

“Kita sesama umat manusia bila pada saatnya pasti akan kembali ke pangkuan Sang Pencipta, untuk itu kepada keluarga yang ditinggalkan agar jangan terlalu larut dalam kesedihan dan percayalah bahwa almarhum sudah berada ditempat yang layak disisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” Ujar Serda Haris.

Serda Haris ikut juga untuk membantu masyarakat ,memikul karandah jenazah ke tempat peristirahatan yang terakhir,tidak bisa memakai mobil,karena si desa Darit,masih Banjir, Setibanya di Tempat Pemakaman Umum langsung saja diadakan pemakaman dan dilanjutkan dengan penaburan bunga yang juga turut dilakukan babinsa dan pihak keluarga serta warga sekitar yang hadir saat itu.

Setelah berakhirnya prosesi pemakaman, Keluarga duka pun tak lupa memberikan apresiasinya kepada Babinsa dan warga sekitar.

“Kami atas nama keluarga almarhum mengucapkan rasa terima kasih kami yang sebesar-besarnya kepada Bapak Babinsa dan juga masyarakat sekitar yang telah banyak membantu kami hingga saat ini, Semoga Allah selalu memberkati segala aktivitas yang dilakukan saudara-saudaraku sekalian,” Ucap salah seorang keluarga almarhum. 

Moses / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini