|

Streaming Radio Suara Landak

Antisipasi Kecelakaan, Polisi Sebrangi Anak-Anak Sekolah Yang Mau Masuk Sekolah

Antisipasi Kecelakaan, Polisi Sebrangi Anak-Anak Sekolah Yang Mau Masuk Sekolah

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Personil Polsek Mempawah Hulu melaksanakan pengaturan lalu lintas di pagi hari serta menyebrangkan anak-anak Sekolah yang mau masuk sekolah. Senin (17/10/2022).

Keberadaan Polisi di jalan raya sangat membantu masyarakat pengguna jalan raya. Hal ini dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat khususnya anak-anak sekolah merasa nyaman di sebrangkan oleh personil Personil Polsek Mempawah Hulu.

Menurut Kanit Lantas Polsek Mempawah Hulu AIPDA Widi Suryadi yang di lapangan, ini sudah menjadi tugasnya sebagai anggota Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan juga harapan kedepannya anak-anak tidak takut lagi dengan keberadaan anggota Polri.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D yang dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk mengantisipasi terjadinya Kecelakaan Lalulintas terutama bagi anak-anak sekooah yang mau masuk sekolah.

Sebagai Kepolisian harus memberikan Pelayanan sesuai apa yang kita bisa kerjakan secara maksimal dan selalu berada ditengah-tengah masyarakat dan dapat dirasakan oleh masyarakat langsung,"Imbuhnya.

Ogek / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini