-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Apel Kesiapan Pengamanan Pilkades Di Kecamatan Menyuke Dan Kecamatan Banyuke Hulu

Apel Kesiapan Pengamanan Pilkades di Kecamatan Menyuke & Kecamatan Banyuke Hulu

Menyuke (Suara Landak) - Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setyawan, A.Md menerima Bawah Kendali Operasi (BKO) dari Polres landak Sebanyak 37 Anggota dan 17 Anggota Polsek Menyuke persiapan pengamanan Pilkades di 15 Desa di Kecamatan Menyuke dan 6 Desa di Kecamatan Banyuke Hulu, Kegiatan ini Apel dilaksanakan di depan Mako Polsek Menyuke Polres Landak, Minggu (11/9/2022).

Sebanyak 50 Anggota dikerahkan untuk membantu mengamankan jalannya Pilkades di wilayah hukum Polsek Menyuke. Setelah melaksanakan Apel di depan Mako Polsek Menyuke dilakukan pengecekan dan pemeriksaan Kanit Provam Polsek Menyuke Bripka Mulyoto. Pengecekan dilakukan agar personel dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

“Jangan sampai ada yang meninggalkan tugas, jaga keselamatan dan kesehatan selama melakukan pengamanan di TPS Desa yang ada pemilihan. Kita harus siap untuk mengamankan Pilkades serentak tahun 2022 yang akan dilaksanakan Tanggal 12 September 2022 dan bersikap netral dalam rangka mendukung keamanan pada Pilkades nanti,"Tegasnya.

Timotius Niko / Dion



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini