|

Streaming Radio Suara Landak

Puskesmas Simpang Tiga Laksanakan Jalan Santai

Puskesmas Simpang Tiga Laksanakan Jalan Santai

Banyuke Hulu (Suara Landak) - Anggota Polsek Menyuke melaksanakan pengamanan kegiatan jalan santai Gerakan masyarakat hidup sehat yang diinisiasi Puskesmas Simpang Tiga Kecamatan Banyuke Hulu dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, Jum'at (19/08/2022).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kepala Puskesmas Simpang Tiga bersama staf, staf Kantor Camat Banyuke Hulu, Ps. Kanit Samapta Polsek Menyuke, Ps Kanit Bimas Polsek Menyuke, Anggota Polsek Menyuke, Babinsa Banyuke Hulu dan perwakilan kader Postanti tiap desa se-Kecamatan Benyuke Hulu.

Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setyawan mengaku mendukung setiap kegiatan masyarakat yang sifatnya positif dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77.

"Kita berharap melalui kegiatan ini dapat membangkitkan semangat masyarakat dalam menerapkan hidup sehat," jelas Kapolsek.

Selain jalan santai serta permainan rakyat dalam kegiatan tersebut juga diadakan penyuluhan gerakan masyarakat hidup sehat.

"Mari kita dukung gerakan masyarakat untuk hidup bersih dan sehat melalui hal ini diharapkan kita semua terhindar dari berbagai macam penyakit," pungkas Kapolsek.

Timotius Niko / Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini