-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Polsek Ngabang Hadiri Musdes Di Desa Kayu Ara

Bhabinkamtibmas Polsek Ngabang Hadiri Musdes di Desa Kayu Ara

Ngabang (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Ngabang Bripka Bayu Friatna, menghadiri kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka penyusunan dan penetapan  RKPDesa tahun 2023 yang berlangsung di Balai Desa Kayu Ara Kecamatan Jelimpo Kabupaten Landak, Kamis (14/07/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Kayu Ara beserta perangkat Desa, Kasi Ekban Kecamatan Jelimpo, pendamping Kecamatan, Ketua BPD beserta anggota, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas serta tamu undangan.

Dalam sambutannya Bhabinkamtibmas Bripka Bayu mengatakan agar dalam penyusunan dan penetapan RKPDesa tahun 2023 agar  memprioritaskan pembangunan yang bermanfaat bagi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Desa.

“Mari kita bersama-sama rencanakan dan usulkan pembangunan sesuai kebutuhan prioritas, untuk pembangunan yang sudah dilaksanakan mari kita rawat dan jaga,” pungkas Bripka Bayu.

Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung serta siap bekerjasama, membantu dan mengamankan program-program pembangunan di wilayah Kecamatan Jelimpo.

Kapolsek berharap seluruh komponen masyarakat dapat berpartisipasi dalam perencanaan pembangunan untuk tahun 2023 tersebut, dan yang lebih penting adalah jangan sampai dalam perenc
anaan pembangunan terdapat hal-hal yang sekiranya dapat terjadi permasalahan yang berimplikasi pada hukum.

Tim Rilis


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini