|

Streaming Radio Suara Landak

Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Sengah Temila Laksanakan Bakti Sosial

Polsek Sengah Temila Laksanakan Bakti Sosial

Sengah Temila (Suara Landak) - Personel Polsek Sengah Temila melaksanakan kegiatan Bakti Sosial secara serentak dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022. Ada beberapa tempat Ibadah yang terdapat di Kecamatan Sengah Temila didatangi oleh petugas untuk dilakukan pengecatan dan bersih- bersih, Seperti Masjid Al-iqlas Pahauman, Gereja Katolik St. Yohanes Pemandi Pahauman dan Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Maranata Pahauman. Senin (20/06/2022).

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan "Di momen Hari Ulang Tahun Bhayangkara, kita lebih bersinergi dengan masyarakat secara humanis sehingga kedepan Polri semakin dicintai rakyat," katanya.

Lebih lanjut, Ipda Yulius Kartono mengatakan, ada pun kegiatan yang kita lakukan yaitu pengecatan pagar masjid dan bersih-bersih di area tempat ibadah, karena itu merupakan wujud kepedulian Polri terhadap lingkungan."Polri hadir tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi Polri hadir secara humanis sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan sehingga berguna serta bermanfaat bagi masyarakat," tambahnya.

Dengan adanya kegiatan tersebut dari Pengurus Rumah Ibadah di Sengah Temila tersebut, mengucapkan terima kasih kepada Polri dalam hal ini Polsek Sengah Temila yang sudah peduli dengan melakukan bakti sosial bersih-bersih di Rumah Ibadah. Selamat Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini