|

Streaming Radio Suara Landak

Kecelakaan Motor dengan Pejalan Kaki, Korban Alami Luka Ringan

Kecelakaan Motor dengan Pejalan Kaki, Korban Alami Luka Ringan

Mempawah Hulu ( Suara Landak ) - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi diMempawah Hulu, Kali ini kecelakaan terjai dijalan raya dusun  antema  desa pahongk Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak,jumat  1/4/2022.

Peristiwa ini melibatkan pengendara motor Yamaha Jupiter MX dengan Nomor Polisi KB 5352 BK yang dikemudikan  Yanto (23 tahun)  dengan pejalan kaki atas nama Debora (5 tahun).

Kanit Lantas Polsek Mempawah Hulu Aipda Widi Suryadi menjelaskan , akibat kecelakaan tersebut, pengendara dan pejalan kaki mengalami luka ringan.

Kronologis peristiwa ini bermula saat pengendara yamaha jupiter MX KB 5352 BK dari pejantangan menuju desa kekarangan sesampainya dijalan raya dusun basopa desa pahongk tiba-tiba pejalan kaki menyeberang jalan, dikarenakan jarak yang sudah dekat kecelakaan tidak terhindari

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor mengalami luka lecet pada bagian kaki, Sedangkan Pejalan kaki mengalami luka lecet dibagian wajah dan luka lecet pada bagian kaki, saat ini kedua korban telah dipulangkan kerumahnya masing-masing setelah  mendapatkan perawatan medis dipuskesmas karangan" jelasnya.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D saat dikonfirmasi membenarkan terkait dengan kejadian laka tersebut, dan kapolsek menyayangkan kecelakaan tersebut terjadi apalagi salah satu korban merupakan anak-anak yang masih dalam pengawasan orang tua.

Untuk kejadian kecelakaan tersebut sendiri sudah diselesaikan mengingat korban mengalami luka ringan dan kedua belah pihak  tidak ada membuat laporan secara resmi serta kedua belah pihak sepakat diselesaikan secara kekeluargaan.

Lebih lanjut Kapolsek mengimbau kepada pengendara maupun pengguna jalan untuk selalu waspada terutama kepada orang tua agar selalu dampingi dan awasi anak-anaknya agar tidak bermain dijalan raya , Karena  mengingat seringnya terjadi kecelakaan akibat kurang hati-hati saat melintas di jalan agar hal serupa tidak kembali terjadinya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini