-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mempawah Hulu Hadiri Rapat Musyawarah Desa Caong

Rapat musyawarah Desa Caong 

Mempawah Hulu
(Suara Landak) - Desa Caong melaksanakan kegiatan Musdes penetapan RKP dan Penetapan KPM BLT-  DD Desa Caong Tahun 2021, Senin (26/7/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Mempawah Hulu, Kapolsek Mempawah Hulu, Kades Caong beserta staf, Ketua BPD Desa caong, Seluruh kepala Dusun Desa Caong dan  pendamping desa.

Kades Caong, Anus dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan pada hari ini  merupakan penetapan hasil musdes ditingkat desa skala prioritas.

"Dalam kegiatan ini juga akan dilaksanakan penetapan RKP musdes, KPM BLTDD serta perubahan anggaran," lanjutnya.

Kapolsek Mempawah Hulu, Iptu Asep Tabroni dalam sambutannya menyampaikan terkait situasi kamtibmas  di Mempawah Hulu sampai saat ini aman dan kondusif.

Terkait dengan kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini, Kapolsek Mempawah Hulu mengatakan apa yang telah disepakati merupakan prioritas bagi masyarakat.

"Semoga apa yang telah disepekati dalam Musdes  Desa Caong  ini merupakan skala prioritas yang benar-benar dibutuhkan masyarakat," katanya.

Terkait dengan pandemi saat ini Kapolsek Mempawah Hulu mengingatkan penularan COVID-19  yang masih terjadi di sekitar kita  kapolsek mengajak untuk selalu jaga prokes.

"Jangan kendor Pakai masker dengan baik dan  benar agar efektif melindungi diri dan orang sekitar" ujarnya

Ia juga mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk segera ikuti vaksinasi COVID-19 untuk mempercepat terbentuknya kekebalan kelompok. 

Sementara itu Camat Mempawah Hulu Prescila Angela dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pihak desa yang sudah melaksanakan musdes.

Camat Mempawah Hulu berharap agar dalam Musdes di tahun 2022 perencanaan pembangunan Desa Caong bisa lebih baik dari tahun sebelumnya. 

"Sehingga pelaksanaan pembangunan bisa optimal berkualitas dan tepat sasaran," ungkapnya.

Selanjutnya ia juga mengimbau masyarakat agar selalu memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat guna mencegah penularan covid-19. (Wd/fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini