-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Sebelum Beraktivitas, Kapten Czi Denny Harizal Pertegas Prokes bagi Pekerja

Sebelum beraktivitas, para pekerja pembangunan Rumah Dinas untuk Batalyon Kavaleri 12/BC melaksanakan apel pagi.

Mempawah
(Suara Landak) – Kehadiran Kapten Czi Denny Harizal sebagai pengawas pembangunan Rumah Dinas untuk Batalyon Kavaleri 12/BC sebanyak 44 KK yang berada di Desa Peniti Luar Kecamatan Siantan Kabupaten Mempawah tentunya harus betul betul menerapkan protokol kesehatan sehingga lingkungan kerja yang ada tidak menularkan Covid -19. 

Mengingat pentingnya hal ini dalam pelaksanaan apel pagi, Kapten Czi Denny Harizal mempertegas bagi para pekerja untuk tetap mematuhi protokol kesehatan serta memperhatikan kesehatan dan keselamatan kerja (K3) dengan baik.

"Dengan adanya pengecekan penggunaan alat pelindung diri terutama masker diharapkan seluruh pekerja yang terlibat dalam Rumah Dinas untuk Batalyon Kavaleri 12/BC sebanyak 44 KK yang berada di Desa Peniti Luar Kecamatan Siantan Kabupaten Mempawah tidak menjadi cluster baru penyebaran Covid -19," ungkapnya. 

Hal ini senada dengan kebijakan dari Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji untuk melaksanakan pencegahan semaksimal mungkin penyebaran Covid -19.

Kesehatan dan keselamatan kerja (K3) dan menerapkan protokol kesehatan dengan baik tentunya akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh pekerja yang merupakan masyarakat yang berada di sekitar lingkungan pembangunan Rumah Dinas 12/BC.

"Sehingga saat mereka kembali ke keluarga tidak ada kekhwatiran akan membawa virus Covid 19 ke keluarga kecil di rumah," tegasnya. (Rls/adv)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini