|

Streaming Radio Suara Landak

Kunjungi Tokoh Masyarakat, Binmas Polres Landak Sampaikan Pesan Kamtibmas

Binmas Polres Landak mengunjungi Ketua Paguyuban Jawa Kabupaten Landak.

Ngabang
(Suara Landak) - Dalam rangka menjaga kemitraan dan kerja sama dengan tokoh masyarakat, Binmas Polres Landak mengujungi kediaman  Ketua Paguyuban Jawa Kabupaten Landak, Purbono selaku yang beralamat di Desa Raja, Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, Jumat (21/5/2021).

Kunjungan Binmas Polres Landak ini dipimpin oleh Ps. Kanit Bintibsos  Aipda Suriansyah didampingi  Ps. Kaurmintu Aipda Karmin Ps. Kanit Bintibmas Bripka Diwan Saputra serta Staf Binmas Polres Landak Briptu Betty dan Bripda Ardi.

Dalam kunjungannya Aipda Suriansyah menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar tokoh masyarakat tidak mudah terhasut atau terpengaruh oleh berita yang belum tentu kebenarannya serta bersifatnya mengadu domba yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

"Di mohon kerjasama dari tokoh masyarakat untuk membantu menyampaikan agar tidak mudah terpengaruh dengan berita yang tidak benar (hoax)" ucap Suriansyah.

Aipda Suriansyah menambahkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai  virus Corona.

Purbono menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dari Binmas Polres dan akan membantu pihak kepolisian dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

"Terima kasih atas kunjungan nya dan saya akan membantu pihak kepolisian dalam menyampaikan himbauan Kamtibmas," kata Purbono. (Unggul/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini