|
Streaming Radio Suara Landak

Jason Statham Salurkan Naluri Sebagai Seorang Ayah dalam Film Wrath of Man

Aktor Jason Statham saat menghadiri acara "the 21st Annual Critics' Choice Awards" di Santa Monica, California, 17 Januari 2016. (REUTERS / Danny Moloshok)

Suara Landak
- Dilansir dari VOA, dalam film "Wrath of Man", karakter H, yang diperankan oleh Jason Statham, berupaya mengatasi perasaannya setelah kehilangan putranya. Dalam kehidupan nyata, Jason Statham dan istrinya, Rosie Huntington-Whiteley telah memiliki seorang putra yang kini berusia tiga tahun. Aktor asal Inggris yang berusia 53 tahun ini meyakini bahwa perasaan kehilangan itu akan merupakan “hal terburuk yang Anda pernah bayangkan” dan ia menghayati perasaan itu ke dalam aktingnya.

Melalui aplikasi Zoom, Statham mengungkapkan, "Saya kira Anda mencoba mengekspresikan karakter yang Anda mainkan dengan cara tertentu. Anda berupaya untuk mencoba dan menjangkau perasaan yang penonton mungkin dapat rasakan. Anda mencoba dan membayangkan seperti apa rasanya tidak ada lagi putramu di dekatmu. Saya seorang ayah, dan saya kira hal itu tak terbayangkan."

Film "Wrath of Man" merupakan kolaborasi keempat antara Jason Statham dan sutradara Guy Ritchie. Keduanya kerap bertemu, namun belum pernah menggarap film bersama-sama sejak "Revolver" yang dirilis pada tahun 2005.

Jason menambahkan, "Kami berteman baik dan sama-sama menggemari bela diri. Jika dia sedang ada waktu, kami selalu bertemu. Saya sering pergi ke rumahnya. Kami bersahabat."

Ia menambahkan, mereka sudah lama tidak bekerja sama. Alasannya adalah karena tidak ada yang ingin melihat orang yang sama, bekerja bersama-sama kecuali memang ada tujuannya. Namun kali ini mereka sepakat bahwa "Wrath of Man" merupakan naskah yang tepat dan waktunya juga tepat untuk menggarapnya.

Keduanya juga telah menyelesaikan pembuatan sebuah film lain, yang belum ada judulnya.

Film "Wrath of Man" juga dibintangi oleh Josh Hartnett, yang sejak lama ingin dapat bekerja sama dengan Ritchie.

Josh mengatakan, "Saya telah menjadi penggemar Ricthie sejak film 'Lock Stock' dirilis pada tahun 1999 dan itu merupakan tahun pertama, film saya dirilis. Pada waktu itu saya berpikir, apakah mungkin saya dapat memiliki karier dalam penggarapan film dan akting. Kemudian saya menonton film “The Faculty” dan itulah yang membuka pikiran saya," jelasnya.

Cara kerjanya bersama Ricthie juga termasuk unik. Josh menambahkan, "Kami menciptakan karakter pada saat kami melakukan adegan demi adegan."

"Wrath of Man" merupakan film garapan Ricthie yang ke-12. Film itu juga dibintangi oleh Holt McCallany, Scott Eastwood, Niamh Algar, Eddie Marsen dan Post Malone. Film "Wrath of Man" dirilis pada tanggal 7 Mei. 

Sumber : VOA

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini