|

Streaming Radio Suara Landak

Diduga Akibat Arus Pendek Listrik, Kebakaran di Pahauman Hanguskan Warung Kopi

Sebuah warung kopi di Pahauman terbakar.

Sengah Temila
(Suara Landak) - Kebakaran rumah terjadi di Dusun Pahauman Rt/Rw 008/002  Desa  Pahauman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak. Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (9/5/2021).

Dikonfirmasi, Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel membenarkan bahwa pada hari Minggu (9/5/2021) sekitar pukul  23.00 Wib telah terjadi kebakaran sebuah rumah milik Bertus (35). Saat terjadi kebakaran, pemilik rumah tidak berada di tempat.

Kapolsek Sengah Temila menambahkan ketika saksi Najib (34) keluar dari WC, saksi melihat api di dalam rumah sudah membesar. 

"Kemudian saksi keluar sambil berteriak minta tolong kepada warga sekitar dan wargapun berdatangan serta bahu-membahu memadamkan kobaran api secara manual dan dibantu oleh  mobil pemadam kebakaran  Sappakad 137," ujar Kapolsek Sengah Temila.

Lanjut Ipda Chanel, api kemudian dapat  dipadamkan sekitar pukul 00.00 Wib. Dijelaskan lagi bahwa kebakaran diperkirakan terjadi karena akibat arus pendek/korsleting listrik.

"Akibat kebakaran tersebut menghanguskan seluruh isi rumah yang sekaligus dijadikan warung kopi dan kios bensin," tambah Ipda Chanel.

Kebakaran ini tidak menimbulkan korban jiwa dan kerugian materil diperkirakan sekitar Rp 120 juta. (Son/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini