|
Streaming Radio Suara Landak

Masjid Nur Aman Polres Landak Kedatangan LDNU

Ustadz Zulkifli meberikan tausiah seputaran Ramadan.

Ngabang
(Suara Landak) - Guna menambah keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa di bulan suci Ramadhan, Masjid Nur Aman Polres Landak kedatangan Lembaga Dakwah Nahdatul Ulama (LDNU) Kabupaten Landak, Kamis (15/4/2021).

Tujuan kedatangan LDNU di Masjid Nur Aman, selain silaturahmi ramadhan juga memberikan ceramah atau tauziah kepada personil Polres Landak.

Rangkaian acara silaturahmi ramadhan LDNU Kabupaten Landak di Masjid Nur Aman yang pertama pembukaan, kedua sambutan dari Kapolres Landak atau yang mewakili, ketiga sambutan dari K.H. Ahmad Fauzi H.IB, keempat tauziah dari Ustad Zulkifli, kelima tanya jawab dan keenam penutup.

Kabag Ren Polres Landak Kompol Abdul Khoir mewakili Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan menyampaikan permintaan maaf dan ucapan terima kasih dari Kapolres Landak atas kehadiran Lembaga Dakwah Nahdatul Ulama di Polres Landak.

"Saya mewakili Kapolres Landak menyampaikan permintaan maaf karena Pak Kapolres tidak bisa hadir kerena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan dan terima kasih atas kedatangan LDNU di Masjid Nur Aman" ucap Abdul Khoir

KH Ahmad Fauzi H.IB dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas ketersediaan Polres Landak yang menerima LDNU di Masjid Nur Aman Polres Landak.

"Saya ucapkan terima kasih atas ketersediaan Polres Landak menerima kegiatan silaturahmi ramadhan LDNU sekaligus tauziah di Masjid Nur Aman Polres Landak" kata KH Ahmad Fauzi H.IB.

KH Ahmad Fauzi H.IB menyampaikan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkala.

KH Ahmad Fauzi H.IB menyampaikan kata sambutan. 

"Giat tauziah ramadhan ini akan kami laksanakan secara kontinyu dan terjadwal selama bulan suci Ramadan," sahutnya.

Ustadz Zulkifli dalam tauziahnya menyampaikan untuk menjadikan puasa Ramadan ini sebagai ladang pahala.

"Setiap kegiatan yang sifatnya positif di lakukan orang yang berpuasa di bulan Ramadhan akan dilipat gandakan pahala nya" terangnya.

Ustadz Zulkifli menambahkan untuk selalu bersyukur dan menjadi orang yang sehat wal-afiat.

"Kita harus selalu bersyukur atas nikmat yang Allah SWT berikan kepada kita dari mulai bangun tidur hingga tidur kembali," tambah Ustadz Zulkifli.

"Selain itu kita harus menjadi orang yang sehat walafiat yang pengertiannya adalah melaksanakan segala kegiatan yang bersifat positif," lanjutnya.

Usai Tauziah dilanjutkan dengan tanya jawab setelah itu penutup dan dalam pelaksanaan kegiatan dilakukan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Unggul/Fik)

Disiarkan : Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini