-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

LJC Serahkan Bantuan dari Pemkab Landak dan Kejari Kepada Masyarakat

LJC salurkan bantuan kepada Desa Parek.

Ngabang
(Suara Landak) - Landak Jip Club (LJC) melakukan bakti sosial (Baksos) pembagian masker dan vitamin gratis yang merupakan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Landak dan Kejaksaan Negeri Landak serta pihak swasta yang turut serta memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Parek yang dimulai sejak 20 hingga 22 November 2020.

Ketua LJC Doddy Daras mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Landak dan Kejaksaan Negeri Landak serta pihak swasta yang telah mempercayakan LJC untuk dapat menyalurkan bantuan tersebut.

"Kita berterima kasih kepada semua pihak terutama kepada Bupati Landak dan Kajari Landak yang sudah mempercayakan LJC menyalurkan bantuan tersebut. bantuan tersebut sudah di terima langsung Kades Parek, Kadus di Desa Parek dan memberikan langsung kepada masyarakat Desa Parek," ujar Doddy usai menyerahkan bantuan kepada masyarakat, Minggu (22/11/2020).

Kepala Desa Parek Loren memberikan terima kasih kepada LJC yang sudah bersedia menyalurkan bantuan pemerintah kepada Desa Parek.

"Terima kasih kepada LJC yang sudah bersedia mengantarkan bantuan dari Bupati Landak dan Kejaksaan Negeri Landak ke Desa Kami, mengingat kondisi jalan di Desa Kami yang memang tidak memungkinkan di lewati kendaraan bisa," terang Loren.

Ditempatkan terpisah Bupati Landak Karolin Margret Natasa menyampaikan apresiasi terhadap LJC karena sudah bersedia memberikan bantuan dari Pemerintah.

"Saya sangat senang ada komunitas mobil off-road seperti LJC yang bersedia menyalurkan bantuan dari Kami dan mensosialisasikan bahaya dari COVID-19, karena mengingat kondisi jalan yang dilalui untuk menuju ke Desa Parek memerlukan kendaraan berjenis 4x4. Semoga masyarakat bisa merasakan bantuan tersebut dan dapat terhindar dari penularan COVID-19," terang Karolin di Ngabang. (MC/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini