|

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek dan Warga Tahlilan untuk Almarhum Iptu Supardi

Kuala Behe (Suara Landak) - Personil Polsek Kuala Behe beserta masyarakat tahlilan bersama dan kirim Doa almarhum Iptu Supardi mantan Kapolsek yang genap 27 hari meninggal yang diadakan Kamis (5/7) malam.

Almarhum meninggal pada saat masih dalam melaksanakan tugas sehingga keluarga besar Polsek Kuala Behe merasa kehilangan yang mendalam sehingga, pada Kamis malam yang didukung warga masyarakat berkirim Doa di asrama Polsek Kuala Behe atas meninggalnya Almarhum Iptu Supardi.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Hertomo dalam sambutannya mengatakan pengiriman Doa almarhum Iptu Supardi, bersama masyarakat ini dengan bacaan Surat Yasin, Tahlil dan Dzikir dengan harapan Alamarhum bisa diterima Allah SWT sesuai dengan amal dan ibadahnya dan ditempatkan di Surga.

Pembacaan Surat Yasin, Tahlil dan Dzikir yang dilaksanakan di asrama Polsek Kuala Behe, dipimpin oleh H. Jaiman Junaidi yang di ikuti warga masyarakat sebanyak kurang lebih 25 orang

Kapolsek Kuala Behe Ipda Hertomo mewakili keluarga almarhum mengucapkan terima kasih atas kepedulian keluarga besar Polsek Kuala Behe dan warga masyarakat yang telah sudi mengirimkan Doa untuk almarhum dan semoga alamarhumah mendapatkan tempat disisi Allah Swt dan keluarga besar Polsek Kuala Behe dan masyarakat semoga menjadi amal ibadah.

Usai Tahlilan, kapolsek Kuala Behe menyampaikan situasi yang berkembang sekarang ini baik dimedia sosial maupun media masa dan media elektronik dan harus bisa menyikapi dengan bijak.

"Jangan mudah terprovokasi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Kapolsek juga mengajak warga masyatakat kecamatan Kuala Behe untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan bersama-sama menjelang Pleno Pilkada di KPU Provinsi Kalimantan Barat Demi terwujudnya wilayah yang aman dan nyaman,"imbuhnya

Penulis : Heriyanto
Editor: Kundori
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini