|

Kapolsek Mempawah Hulu Cek Pelaksanaan PTM

Kapolsek Mempawah Hulu melakukan pengecekan pelaksanaan PTM di SMAN 1 Mempawah Hulu.

Mempawah Hulu
(Suara Landak) - Kapolsek Mempawah Hulu Iptu Asep Tabroni beserta anggotanya melakukan pengecekan protokol kesehatan di SMAN 1 Mempawah Hulu Kabupaten Landak dalam kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Senin (12/10/2020).

Kepala SMAN 1 Mempawah Hulu, Yulius mengatakan kegiatan PTM khusus untuk siswa kelas XII dan telah mendapatkan ijin berdasarkan surat ijin pembelajaran tatap muka Dinas Pendidikan dan Kebudayan Provinsi Kalimantan Barat Nomor:421/4852/DIKBUD-C tanggal 14 September 2020. 

"Dalam melaksanakan kegiatan PTM, pihak sekolah telah menyiapkan Protokol Kesehatan," ujarnya.

Adapun penerapan protokol kesehatan dalam PTM ini seperti memakai masker, menyediakan tempat mencuci tangan, menjaga jarak dan menyiapkan thermogun.

Siswa masuk 50% dengan hari belajar Senin hingga Kamis, pukul 08.00-11.00 WIB Pada hari jumat, jam pelajaran juga dimulai pukul 08.00 11.00 WIB.

Kapolsek Mempawah Hulu, Iptu Asep Tabroni setelah melaksanakan pengecekan mengatakan pelaksanaan pembelajaran tatap muka di SMAN 1 Mempawah Hulu  sudah menerapkan protokol kesehatan mulai dari ketersediaan cuci tangan dan hand sanitizer.

"Sehingga kegiatan akan berjalan seperti biasa namun dengan protokol kesehatan," kata Kapolsek Mempawah Hulu. (Dens/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini