-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kanit Provos Ucapkan Terima Kasih Kepada Pelajar yang Patuhi Protokol Kesehatan

Foto bersama polisi dan pelajar.
Kuala Behe (Suara Landak) - Kanit Provos Polsek Kuala Behe Bripka Roni Riansyah menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan sekaligus berikan penjelasaan mengenai adaptasi kebiasaan baru terkait virus corona dan mematuhi anjuran pemerintah, Senin (5/10/2020).

Bripka Roni Riansyah mengucapkan terima kasih kepada pelajar yang mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Roni mengatakan bahwa kegiatan sambang rutin dilaksanakan untuk mengetahui situasi kamtibmas di wilayahnya dan merangkul seluruh komponen masyarakat untuk berkerjasama dengan Polisi dalam harkamtibmas.

“Giat sambang kamtibmas dengan seluruh komponen masyarakat merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Polisi dengan masyarakat dalam upaya menciptakan kamtibmas yang selalu kondusif,” ujarnya.

Kanit Provos ini juga mengajak warganya untuk bersama sama menjaga kesehatannya agar tidak mudah terjangkit wabah virus corona.

"Khususnya di Kecamatan Kuala Behe jangan sampai di daerah kita terkena virus tersebut yang dapat mematikan dan juga apabila berpergian hendaknya menggunakan masker dan jaga kesehatan," ucap Roni. (Heriyanto/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini