|

Cegah Karhutla, Polisi Berikan Sosialisasi kepada Warga Desa Songga

Polisi sosialisasikan cegah karhutla.

Menyuke
(Suara Landak) - Anggota Polsek Menyuke dalam mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan (karhutla), Bripka Heni Wintoko terus gencar melakukan sosialisasi karhutla kepada warga di desa Darit.

”Sosialisasi mengenai mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan ini terus kami lakukan dengan menyambangi warga masyarakat dan menghimbau mengenai larangan karhutla kepada warga desa,” ucap Bripka Heni, Kamis (29/10/2020) siang

Dengan melakukan Sosialisasi merupakan langkah yang diambil oleh Anggota Polsek Menyuke dalam penanggulangan pencegahan terjadi kebakaran hutan dan lahan. 

Sehingga diharapkan akan mampu memberikan pemahaman dan kesadaran hukum, agar seluruh masyarakat Kecamatan Menyuke  tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan.

”Dengan dilakukan sosialisasi, kami Anggota Polsek Menyuke akan  terus mengingatkan warga masyarakat agar selalu menjaga lingkungan sekitar dengan tidak membakar hutan dan lahan sembarangan, karena hal ini dapat merugikan diri sendiri dan orang lain akibat dari Kebakaran tersebut," ungkap Bripka Heni. (Timotius/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini