|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Kuala Behe Minta Warga Selalu Waspada Terhadap Penularan Corona

Polisi menemui warga yang tidak menggunakan masker.
Kuala Behe (Suara Landak) - Kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Bripka Heri Candra Simatupang melakukan sambang kepada warga dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mensosialisasikan anjuran pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus corona dalam suasana adaptasi kehidupan baru, Senin (28/9/2020).

Bripka HC Simatupang ini menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas meminta masyarakat untuk selalu waspada terhadap penularan virus corona.

“Kami minta masyarakat harus menaati protokol kesehatan supaya tidak mudah terjangkit wabah virus corona,” ujarnya

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas  ini mengajak kepada warga untuk bersama-sama mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona menuju sdaptasi Kebiasaan Baru.

"Perlu kita ketahui bahwa peraturan dan anjuran pemerintah bertujuan untuk kebaikan seluruh warga, dengan kata lain perekonomian warga tetap berjalan namun tetap waspada dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran Covid-19 demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," katanya.

Lanjut HC Simatupang, saat bertemu masyarakat  menyampaikan informasi tentang wabah Covid-19 dan mengingatkan warga untuk melakukan langkah-langkah pencegahan seperti selalu menggunakan masker, menjaga jarak, hidup bersih, dan tidak mudah percaya dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya. (Heriyanto/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini