|

Streaming Radio Suara Landak

Polisi Cek Posko Covid-19 di Puskesmas Kuala Behe

Polisi duduk bersama dengan petugas posko Covid-19

Kuala Behe (Suara Landak) - Dalam percepatan penanganan wabah Covid-19, Kanit Provos Polsek Kuala Behe Bripka Roni Riansyah bersama Brigpol Hendriansyah malakukan pengecekan posko Covid-19 di Puskesmas Kecamatan Kuala Behe. Mereka juga membantu pihak puskesmas dalam penangganan pencegahan wabah virus Corona, Senin (29/5/2020).

Bripka Roni mengatakan bahwa dengan adanya Posko Covid-19 ini masyarakat Kecamatan Kuala Behe bisa mengecek kesehatannya untuk mencegah wabah virus Corona yang sangat berbahaya dan dengan adanya Posko tersebut bisa cepat menangani masalah virus Corona.

"Kami akan selalu kerjasama dengan tenaga medis kesehatan Puskesmas Kecamatan Kuala Behe dalam melakukan kegiatan di masa-masa darurat virus Corona, demi keamaanan dan kelancarannya tim kesehatan melaksanaan tugasnya," imbuhnya

Bripka Roni mengajak masyarakat di sekitar lokasi untuk mendukung dalam penanggulangan wabah virus Corona dengan tetap berada di rumah masing-masing dan apabila hendak keluar rumah sesuai dengan keperluan saja. (Heri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini