|

Polisi Monitoring Posko Covid-19 Kecamatan Air Besar

Kegiatan di posko Covid-19 Air Besar

Air Besar (Suara Landak) - Mengantisipasi menyebar virus corona (Covid 19), personil melakukan monitoring pengecekan warga yang baru datang dari luar kota di Puskesmas Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Kamis (2/4/2020).

Kegiatan ini untuk membantu Tim Gugus Percepatan Penanganan Corona Virus Disease di Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak.

Kepala Puskesmas Serimbu Hengki mengatakan bahwa pihaknya melakukan pemeriksaan di Posko Covid-19 Kecamatan Air Besar di depan Puskesmas.

"Adapun alur pelayanan di Posko Covid-19 pemeriksaan awal kepada orang yang melakukan riwayat perjalanan baik dari luar Negeri maupun trasmisi Lokal," kata Hengki.

Hengki melanjutkan akan melakukan wawancara menggunakan format penyelidikan efidemilogi dengan tetap menjaga jarak minimal 1 meter.

Kasi Humas Polsek Air Besar Aiptu Edi Suhaimi Hasibuan menyampaikan bahwa Pihak Kepolisian Sektor Air Besar mengimbau kepada masyarakat Kecamatan Air Besar agar selalu proaktif melaporkan kepada pihak terkait apabila ada keluarga dan kerabatnya yang datang dari luar Negeri maupun transmisi lokal agar memeriksa kesehatan di Puskesmas Serimbu.

"Kami mengimbau kepada masyarakat Kecamatan Air Besar agar selalu proaktif melaporkan kepada pihak terkait apabila ada keluarga dan kerabatnya yang datang dari luar Negeri maupun trasmisi Lokal agar memeriksa Kesehatan di Puskesmas Serimbu," tutur Edi Hasibuan. (Andri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini