|

Polsek Air Besar Tempelkan Selebaran Maklumat Kapolri

Penempelan selebaran Maklumat Polri

Air Besar (Suara Landak) - Kepolisian Sektor Air Besar Mensosialisasikan Maklumat Kapolri tentang kepatuhan kepada kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona di Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Rabu (25/3/2020).

Kanit Binmas Polsek Air Besar Aipda Fitriyono Akbar membagikan dan menempelkan selebaran Maklumat Kapolri di sekitar Desa Serimbu agar dapat diketahui masyarakat umum. Pembagian dan penempelan selebaran Maklumat Kapolri ini dilakukan di tempat-tempat strategis.

"Kami selalu berperan aktif mencegah penyebaran virus Corona, yaitu dengan cara mensosialisasikan Maklumat Kapolri. Harapannya agar masyarakat dapat mematuhi kebijakan peymerintah dengan tujuan mencegah penyebaran virus itu," terang Akbar.

Akbar juga menambahkan bahwa dalam melakukan sosialisasi kami juga menyampaiakan kepada warga binaan  untuk tidak melakukan pertemuan dalam skala besar, tetap tenang dan tidak panik.

"Menjaga jarak atau melakukan social distancing dan tidak melakukan panic buying atau belanja berlebihan," tutupnya. (Andri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini