|

Ciptakan Rasa Aman Umat Nasrani, Anggota Polsek Meranti Lakukan Pam di Gereja

Polisi menjaga pintu masuk gereja

Meranti (Suara Landak) - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada saat umat kristiani melaksanakan ibadah hari minggu (8/3/2020), Kepolisian Sektor Meranti intensif melakukan pengamanan di gereja yang ada di wilayah hukum Kecamatan Meranti.

Aipda Uray Zulfaqar saat dikonfirmasi, melaksanakan pengamanan ibadah Minggu pagi di Gereja Gekari Dusun Jelayan Desa Meranti Kecamatan Meranti Kabupaten Landak .

Kegiatan pengamanan gereja saat ibadah hari minggu merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor Meranti, dengan hadirnya Polisi digereja pada saat umat Kristiani melaksanakan ibadah.

"Diharapkan agar umat Kristiani dapat melaksanakan ibadah secara khidmat dan merasa aman," terang Aipda Uray Zulfaqar.

Dia menambahkan bahwa pengamanan gereja merupakan salah satu bentuk pelayanan Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas yang agar tetap aman dan kondusif.

"Dengan dilaksanakan pengamanan gereja pada saat ibadah, diharapkan dapat lebih mempererat hubungan Kepolisian dengan masyarakat sehingga nantinya dapat membantu Kepolisian dengan memberikan informasi terkait situasi keamanan yang ada di wilayah hukum Polsek Meranti," tambahnya.

Sehingga kegiatan itu untuk mencegah terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, kepolisian bisa cepat mengatasinya. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini