|

Laka Lantas di Karangan Diselesaikan Kekeluargaan

Penyelesaian kasus lakalantas di Karangan
Mempawah Hulu (Suara Landak)- Unit Lalu Lintas Polsek Mempawah Hulu menempuh upaya kekeluargaan pada penanganan kasus kecelakaan yang terjadi pada Senin 25 November 2019 di Jalan Raya Desa Karangan antara ranmobil tangki CPO nopol A 8956 ZE yang dikendarai Dendi Hasbudi dan sepeda motor honda supra x nopol KB 2754 HV yang dikendarai Rukam.

Upaya mediasi secara kekeluargaan ini adalah permintaan langsung dari pihak korban, upaya ini merupakan penyelesaian di luar peradilan pidana/ secara Kekeluargaan.

Kanit Lantas polsek Mempawah Hulu Bripka Widi Suryadi mengatakan permintaan penyelesaian secara kekeluargaan oleh pihak korban kepada unit lantas Polsek Mempawah Hulu ini suatu perkara laka lantas yang berada ditingkatan kecelakaan ringan karena korban hanya mengalami luka ringan dan kerugian materiil saja.

"Hasil dari pertemuan di kantor Unit Lantas Polsek Mempawah Hulu tersebut Kedua belah pihak sepakat permasalahan kecelakaan tersebut di selesaikan secara kekeluargaan,"terangnya

Kedua belah pihak sepakat tdk akan mengungkit lagi permasalahan ini di kemudian hari dan pernyataan tersebut dituangkan dalam surat pernyataan yang disepakati oleh kedua belah pihak ditanda tangani diatas materai. (Ziyan)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini