|

Streaming Radio Suara Landak

SMAS Borneo Mandiri Karangan Gelar Karnaval

Suasana pawai karnaval

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda dan bulan bahasa SMAS Borneo Mandiri Karangan melaksanakan kegiatan pentas aksi.

Pembukaan kegiatan pentas aksi tersebut diawali dengan karnaval adat budaya dan profesi yang diikuti sekitar 100 orang yang terdiri dari siswa siswi berserta dewan guru.

Dalam kegiatan karnaval Polsek Mempawah Hulu dibantu Saka Bhayangkara berperan melaksanakan pengawalan dan pengaturan arus lalu lintas.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan masyarakat yang perlu perhatian terkait untuk menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas.

"Agar pengguna jalan bisa lancar dan beraktifitas seperti biasanya dan terhindar dari kemacetan dijalan," ungkapnya.

Kepala sekolah SMAS Borneo Mandiri Sani SH. menerangkan, bahwa acara pentas aksi ini baru pertama kali dilaksanakan di sekolahnya dan berharap dapat bermanfaat bagi siswa dan mampu menggali potensi anak dalam mengembangkan bakatnya di bidang seni.

"Terima kasih kepada pihak polsek mempawah hulu yang telah memberikan pegamanan dan pengawalan dalam kegiatan Pensi," tutupnya.

Penulis : Hamdan
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini