|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Ngabang Gelar Patroli Malam di Pasar Baru Ngabang

Suasana patroli malam

Ngabang (Suara Landak) - Piket Sabhara Regu III Polsek Ngabang melaksanakan patroli di pasar baru dan tempat parkir rumah sakit umum Ngabang, Sabtu (5/10/2019).

Sesuai dengan jadwal kegiatan piket sabhara Polsek Ngabang atau rencana kegiatan maka piket malam Regu III Polsek Ngabang melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Ngabang dan Jelimpo.

Kali ini patroli dipimpin oleh Bripka Terbit dengan anggotanya Bripka Ro Nainggolan dengan sasaran Pasar baru Ngabang dan tempat parkir rumah sakit umum Ngabang.

"Dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pedagang pasar baru Ngabang serta mencegah niat pelaku kejahatan curanmor," ungkap Terbit

Salah satu yang ditemui para pedagang di pasar baru Ngabang bernama Eko mengatakan kehadiran polisi di pasar baru Ngabang apalagi pada malam hari sangat bermanfaat bagi karena dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitas dagang.

"Terima kasih kepada Polsek Ngabang yang telah mengingatkan kami agar tetap waspada dalam berdagang dan terhadap kenderaan yang di parkir agar tetap diperhatikan," jelas Eko.

Satpam rumah sakit umum Ngabang bernama One Simus mengatakan terima kasih atas kunjungan patroli Polsek Ngabang ketempat parkiran  yang telah mengingatkan untuk tetap waspada terhadap gangguan kamtibmas khususnya curanmor.

Penulis : BS
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini