|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Meranti Ajak Kades Pantau Situasi Kamtibmas Jelang Pelantikan Presiden

petugas saat berdialog dengan Kades Meranti

Meranti (Suara Landak) - Ps Kanit Reskrim Bripka Joko Prianto lakukan penggalangan terhadap Kades Meranti Adania di kantor Desa Meranti, Rabu (16/10/2019).

Penggalangan terhadap kades ini bertujuan  untuk mengajak Kades Meranti untuk bersama - sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif menjelang pelantikan Persiden dan Wakil Persiden terpilih di wilayah Meranti.

Bripka joko Prianto juga berpesan untuk tidak percaya berita hoax dan menjaga situasi tetap kondusif menjelang pelantikan Persiden dan Wakil Persiden terpilih.

"Pelantikan akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019, serta tidak mengumpulkan masa untuk berdemo," Ucapnya.

Kades Meranti Adania mengucapkan terimaksih terhadap Polri dan akan selalu mengimbau warganya untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif jelang pelantikan Persiden dan Wakil Persiden terpilih.

Kapolsek Meranti IPDA Yulianus Van Chanel TK, S.I.P mengatakan mendukung penuh terhadap anggotanya serta berhadap para kades ikut berperan dalam menjaga situasi tetap kondusif menjelang pelantikan Persiden dan Wakil Persiden terpilih.

"Sosialisasikan kedapa warganya untuk tidak percaya dengan berita - brita hoax yang dapat memperpecah sertauan bangsa," Ungkap Kapolsek.

Penulis : Imron
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini