|

Streaming Radio Suara Landak

Kecamatan Meranti Gelar Rapat Pembubaran Panitia HUT RI ke 74

Suasana rapat

Meranti (Suara Landak) - Kecamatan Meranti gelar rapat pembunaran panitia HUT RI ke 74 bertempat di Aula Kantor Camat Meranti Kabupaten Landak, Rabu (02/10/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Meranti Ericanes Panjuga, SH, Kapolsek Meranti IPDA Yulianus Van Chanel TK, S.I.P, Danramil Meranti Peltu Suparlan, Kapus Meranti Kamisius Urip, SKM, Kepala Desa Kelampai Setolo Oktavianus, Kepala Desa Meranti Adaniah, Kepala Sekolah SMP Binasetia Meranti Kamun beserta Adik adik peserta Paskibra 2019.

Kegiatan Pembubaran Panitia HUT RI ke 74 dipimpin langsung oleh Camat Meranti Ericanes Panjuga, SH dan menjelaskan bahwa kegiatan pembubaran ini perlu dilakukan, mengingat tanggal 24 Juni 2019 sebelumnya telah dibentuk kepanitian tersebut.

"Kami berterima kasih kepada anggota Polri yang bersedia melatih adik adik Paskibra, sehingga upacara bendera dapat berjalan dengan khidmat, " pungkasnya.

Kapolsek Meranti dalam kegiatan tersebut mengapresiasi dan menyampaikan masukan serta pesan Kamtibmas.

"Terimakasih kepada seluruh Panitia yang berperan dalam mensukseskan HUT RI Ke 74, diharapkan ditahun yang akan datang agar ditingkatkan, supaya bisa lebih baik lagi dari tahun sebelumnya, selain itu mari kita bersama sama berperan dalam melatih adik adik paskibra, " ungkap Kapolsek.

Penulis : Imron R
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini