|

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Menyuke Intenskan Patroli di Desa Darit

Petugas saat berdialog dengan warga

Menyuke (Suara Landak) - Anggota Sabhara Polsek Menyuke terus gencar melakukan patroli dengan menggunakan R2 dan sambang dialogis kepada warga di Desa Darit Kecamatan Menyuke, Kamis (20/09/2019).

Kapolsek Menyule Iptu R. Doloksaribu mekalui Kanit Sabhara Polsek Menyuke Aipda Yesi Hananto mengatakan patroli dan sambang dialogis yang dilakukan personel Sabhara Polsek Menyuke untuk menciptakan rasa aman pada masyarakat dari.

“Tujuan melaksanakan patroli dialogis guna kejahatan jalanan dengan mengendarai kendaraan bermotor R2 melalui rute dari Mako Polsek Menyuke menyisir sepanjang perjalanan ke arah tujuan dimana wilayah tersebut menjadi sasaran hingga terlihat situasi aman terkendali," kata Yesi Hananto.

Aipda Yesi Hananto juga menjelaskan dalam berpatroli personel juga mengajak warga agar selalu memperhatikan keamanan dimasing-masing lingkungan dan bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam memerangi kejahatan serta terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Personel Sabhara juga mengimbau, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, apabila ada hal yang mencurigakan atau ditemukan adanya orang dari suatu organisasi yang menyebarkan Paham radikal segara laporkan Kepolisian terdekat," jelasnya.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini