-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Dirjen Prasarana dan Sarana Pertanian Kementerian Pertanian RI Kuker di Desa Ngarak




Mandor (Suara Landak) - Direktur Jenderal Prasarana dan Sarana Pertanian Kementerian Pertanian Republik Indonesia Dr. Sarwo Edhy, SP., MM Beserta Rombongan lakukan kunjungan kerja di Mandor.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menyampaikan Kunjungan Kerja Direktur Jenderal Prasarana dan Sarana Pertanian Kementerian Pertanian Republik Indonesia Dr. Sarwo Edhy, SP., MM Beserta Rombongan di Pusatkan di Desa Ngarak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak

Dalam acara tersebut dihadiri Dirjen Prasarana dan Sarana Pertanian Kementrian Pertanian Republik indonesia  Dr. Sarwo edhy, SP.,MM, Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasya, Kabid Prasarana dan Sarana Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura Provinsi Kalbar beserta rombongan, Ir. Mulyadi, M.si, Plt. Kadis Pertanian Kabupaten Landak beserta rombongan Alpius ,S.sos.,MM,  Staf ahli Bupati Landak Ocin, S.pd., M.pd, Muspika Kecamatan Mandor, PPL Sekecamatan Mandor,  Aparatur Desa Ngarak dan Gapoktan Agro Mandiri Desa Ngarak.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh masyarakat sekitar dengan jumlah yang hadir kurang lebih  sekitar 150 orang.

Dalam kunjungan kerjanya Direktur Jenderal Prasarana dan Sarana Pertanian Kementerian Pertanian RI Dr. Sarwo Edhy, SP., MM melakukan monitoring dan evaluasi lahan pertanian dan insfatruktur Pertanian di Desa Ngarak, menyampaikan Kabupaten landak merupakan wilayah pertanian yang baik.

"Kabupaten Landak jangan hanya fokus menanam padi dan jagung saja, supaya masyarakat juga bisa menanam tanaman holtikultura dan yang lainnya, kadis Pertanian diminta untuk  memetakan di setiap kecamatan apa Potensinya dan segera diajukan ke kementrian, potensi Pertanian harus ditingkatkan lagi dengan menciptakan brand hasil Pertanian tersendiri supaya bisa dikenal oleh masyarakat luar," terangnya.

"Kegiatan Pengamanan dijaga oleh Personil Kepolisian Sektor Mandor bersama Personil Koramil Mandor kegiatan tersebut berjalan dengan aman lancar dan Kondusif," Ucap Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini