-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Bupati Landak Terima Kunjungan Pangdam XII Tanjungpura

Karolin dan Mayjen Herman Asaribab foto bersama

Ngabang (Suara Landak) - Bupati Landak Karolin Margret Natasa terima kunjungan Pangdam XII Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab di Pendopo Bupati Landak, Selasa (30/07/2019).

Turut hadir dalam kujungan tersebut Dandim 1201 Mempawah, Danyon Armed Ngabang, Kapolres Landak, Kejari Landak, Kepala Pengadilan Negeri Landak, SKPD Landak dan Tamu undangan lainnya.

Bupati Landak Karolin secara langsung menyambut Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Herman Asaribab beserta rombongan.

Dalam kunjungan Pangdam Mayjen Herman Asaribab dijamu dengan acara ramah-tamah dan makan bersama.

Mayjen Herman Asaribab mengungkapkan bahwa kunjunganya tersebut dalam rangka mengenal geografis wilayah kerjanya yang baru.

"Setelah saya lewati dari jalur darat tenyata semua daerah bisa dilewati, prajurit juga bisa menjalankan tugasnya dengan baik, jika terjadi hal-hal darurat masih bisa kita atasi lewat jalur darat," ungkapnya.

Bupati Landak memberikan cendramata kepada Pangdam XII Tanjungpura


Selain itu tambahnya, kunjungan tersebut juga untuk memonitor wilayah perbatasan negara Indonesia dan Malaysia.

"Kita juga ingin mengetahui moril dan kinerja prajurit yang bertugas di wilayah perbatasan agar bisa menjalin sinegritas dengan prajurit perbatasan Malaysia," tambahnya.

Selain itu Mayjen Herman Asaribab juga berterima kasih kepada Pemkab Landak dimana telah memberikan hibah tanah untuk kepentingan TNI.

"Tentunya harapkan kita ini bisan menjadi wujud kerja sama antara pemkab Landak dengan TNI dalam rangka pembangunan SDM, infrastruktur, kesehatan dan pendidikan," harapnya.

Menanggapi hal tersebut Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut.

"Tentunya kami atas nama pemkab Landak dan masyarakat menyambut baik kunjungan ini, semoga ini bisa jadi awal yang baik dalam kerja sama kedepannya," pungkas Bupati.

Penulis : Tullahwi
Editor : Rie
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini