|

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Mandor dan BPBD Landak Patroli di Lokasi Banjir



Mandor (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Bripka Yakob bersama Instansi Badan Penanggulang Bencana Daerah Kecamatan Mandor melaksanakan Patroli ke Desa Desa di Pinggiran Sungai Mandor menggunakan Speedboat untuk memantau situasi kamtibmas lokasi yang masih terkena banjir di Kecamatan Mandor, Minggu (09/06/2019).

Kegiatan Patroli dan pemantawan di lokasi rawan banjir tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Bripka Yakob bersama instansi Badan Penanggulang Bencana Daerah.

Hal tersebut dilakukan untuk antispasi terhadap situasi kamtibmas sehubungan dengan mengantisipasi terjadinya banjir susulan  dikarenakan hujan yang terjadi kemarin sangat lebat. Maka dari itu perlu dilakukan Pemantauan antisipasi terjadinya hujan kembali yang mengakibatkan banjir di daerah rendah.

Dalam kegiatan patroli dan pemantau banjir Bripka Yakob juga menyambangi Desa yang rawan seperti Desa Mandor dan Dusun Kopiang dan Desa yang lainnya terkena banjir di Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

"Kepada masyarakat yang tinggal di daerah yang rendah dan dipinggir sungai yang rawan terkena banjir agar lebih waspada karena hujan untuk saat ini cukup tinggi sehingga rawan terjadi banjir seperti yang sudah terjadi di Kecamatan Mandor dan Kecamatan lainnya," Ucap Bripka Yakob.

Warga Dusun Kopiang menyambut baik kehadiran Patroli dari Kepolisian Sektor Mandor dan instansi Badan Penanggulang Bencana Daerah Kecamatan Mandor.

"Terimakasih atas Patroli dan bantuan, yang telah diberikan kepada kami, kami berharap semoga hujan tidak lagi turun dan situasi tetap aman," Ucap mereka.

Penulis: Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini