-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Satuan Sabhara Polres Landak Berikan Imbauan Kepada Masyarakat



Ngabang (Suara Landak) - Satuan Sabhara Polres Landak melaksanakan patroli di pemukiman warga, dan tempat tempat keramaian masyarakat, Senin (27/05/2019).

Tim Patroli Sabahra menyempatkan waktu untuk menghampiri masyarakat yang sedang berada Terminal Dara Itam Ngabang sembari memberikan imbauan-imbauan kamtibmas.

Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio SIK.MH, melalui Kasat Sabhara Polres Landak IPTU Joko Prakoso mengtakan imbauan tersebut diutamakan kepada masyarakat yang memiliki kendaraan roda dua maupun roda empat agar melengkapi perlengkapan dan surat surat saat berkendara selain itu sebagai bentuk antisipasi terhadap hal – hal yang tidak kita inginkan, hal ini ditujukan agar masyarakat tidak menjadi korban tindak pidana.

 "Ini sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang polisi terhadap warga. Pihak kepolisian tak bosan bosannya memberikan imbauan-imbauan kamtibmas agar masyarakat selalu waspada terhadap situasi lingkungan karena tindak kriminal dapat terjadi kapan,dimana dan kepada siapa saja," ungkap IPTU Joko Prakoso.


Penulis : Muhamad Wahyu Pratama
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini