-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Peringatan Isra Miraj di Kecamatan Mandor Berlangsung Meriah



Mandor (Suara Landak) - Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin bersama Kanit Sabhara Polsek Mandor Ipda Sudarsum menghadiri undangan Panitia penyelenggara peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad S.A.W.

Kegiatan Isra Miraj Nabi Muhammad S.A.W. diselenggarakan di Masjid Baitul Jamaiyah Mandor kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Panitia Masjid Baitul Jamaiyah Mandor.

Dalam kesempatannya Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin memberikan kata sambutan tentang situasi kamtibmas diwilayah hukum Kepolisian Sektor Mandor dan meluangkan waktu untuk membacakan imbauan Kapolres Landak dan Dandim 1201 Mempawah tentang pelaksanaan Pemilu 2019, bahwa TNI/POLRI menjamin keamanan, keselamatan setiap warga negara untuk pada hari Rabu 17 April 2019 datang ke TPS-TPS untuk melakukan pencoblosan, dan agar masyarakat tidak ada yang golput.

Hal tersebut dilakukan Kapolsek Mandor bertujuan agar masyarakat/umat muslim tidak merasa resah menjelang Pemilu 2019 selain dari pada itu Kapolsek juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung pelaksanaan pemilu tahun 2019 yang aman damai lancar dan kondusif sehingga pemilu berjalan dengan sukses.

"Isra Miraj Nabi Muhammad S.A.W. Kapolsek Mandor berharap semoga dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat meningkatkan iman dan takwa umat muslim kepada sang penciptanya," Ucap Kapolsek.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini