|

Streaming Radio Suara Landak

Polisi dan Warga Gotong Royong Perbaiki Irigasi Jalan


Mandor (Suara Landak) - Untuk meningkatkan kembali semangat gotong royong serta menghadirkan polri di tengah masyarakat, Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin bersama Bhabinkamtibmas Desa Kayu Ara Brigadir Dingin Siahaan serta Kepala Desa dan perangkat, pengurus serta masyarakat sekitar Desa Kayu Ara melaksanakan gotong royong membersihkan irigasi serta menambal jalan yang berlubang, Jum'at pagi (01/03/2019).

"Kegiatan ini dilaksanakan di depan simpang pempadang Desa Kayu Ara, dimana terdapat genangan air yang membanjiri jalan akibat irigasinya tersumbat sehingga jalan rusak dan berlubang," Ujar Kapolsek.

Dirinya menjelaskan bahwa ini adalah upaya pihaknya bersama Kepala Desa dan warga masyarakat desa Kayu Ara untuk mencegah dan mengurangi laka lantas akibat adanya lubang tersebut.

"Saya banyak mengucapkan terima kasih pada warga karena dengan kesadaran dan peran serta dari seluruh elemen masyarakat untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas dan saya berharap peran sertanya juga dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif," harapan Kapolsek.

Dalam kesempatan ini, Kepala Desa Kayu Ara Bapak Mulia Yani Sadikun juga mengucapkan ungkapan rasa terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Kapolsek Mandor dan jajarannya atas ikut hadir langsung ditengah masyarakat melalui gotong royong ini dan berharap kegiatan seperti ini akan lebih ditingkatkan kembali.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini