|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Sambangi Kantor Desa Simpang Kasturi


Mandor  Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin bersama berberapa personilnya melaksanakan Patroli dialogis dengan menemui Perangkat Desa di Kantor Desa Simpang Kasturi Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, kamis siang (01/3).

Pelaksanaan kegiatan patroli dialogis ini bertujuan untuk mengantisipasi tindak kriminal dan selain itu juga dapat berbagi informasi Serta memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada perangkat desa agar dapat menyampaikan kepada warga di desanya untuk bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban.

"Hal ini merupakan langkah pihaknya untuk lebih meningkatkan peran serta perangkat desa dalam pemeliharaan Kamtibmas disekitar lingkungan desanya,"tutur Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga menggajak untuk turut mensukseskan pelaksanaan pemilu 2019 dari tahapan demi tahapan hingga pada pemilihan nanti agar berjalan aman, damai dan kondusif.

“Kami sangat mengharap kerjasama dan peran serta bapak sekalian dalam menjaga situasi Kamtibmas, dan apabila mengalami atau mengetahui peristiwa pidana, jangan ragu untuk segera melaporkan ke Polisi.” Pesan Kapolsek.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini