|

Streaming Radio Suara Landak

Kanit Resrkim Ajak Warga Tolak Radikalisme


Kuala Bebe (Suara Landak) - Kegiatan Kepolisian Polsek Kuala Behe yang diakukan oleh Ps.Kanit Reskrim Aipda Suhardin bersama anggota jaga Bripka Heriyanto berikan imbauan menolak paham Radikalisme dan Terorisme dengan bentangkan Sepanduk kepada Warganya, Senin (04/03/2019).

Dalam kesempatan yang baik ini Kanit reskrim Aipda Suhardin memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan guna antisipasi serta persempit ruang gerak paham radikalisme di wilayah Kecamatan Kuala Behe serta meningkatkan kerukunan antar umat beragama.

Sehingga dengan adanya kehadiran Polisi dengan masyarakat dapat saling berkoordinasi untuk selalu bekerjasama apabila terjadi segala sesuatu bentuk kejahatan kamtibmas agar selalu saling menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Secara terpisah Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH Polri tidak bisa berjalan sendiri, harus bersama-sama menangkal terorisme dan radikalisme.

"Target kami, sosialisasi dan pembentangan sepanduk ini, bukan hanya dikalangan warga desa tetapi juga di kalangan pemuda, pelajar sekolah, masyarakat maupun pemerintah daerah,agar masyarakat tidak terpengaruh dengan adanya penyebaran paham radikalisme dan anti Pancasila, " imbuhnya.

Penulis : Heriyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini