-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polisi Sambang Pos Satpam di PT. MAK


Sengah Temila (Suara Landak) - KSPKT polsek Sengah Temila Aiptu Tarsesius melakukan kegiatan sambang ke Petugas jaga di Pos satpam PT. MAK di dusun Runut desa Tonang, Senin (25/02/2019).

KSPKT polsek Sengah Temila Iptu Tarsesius menyampaikan imbauan kamtibmas kepada Petugas satpam agar meningkatkan kewaspadaan terhadap tamu maupun orang yang belum dikenal yang datang di areal perkebunan.

 Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak Pidana seperti curanmor maupun Pencurian terhadap benda berharga milik karyawan dan aset kantor tersebut serta selalu memantau tempat Parkir sepeda motor karyawan dan selalu berkoordinasi dengan Kepolisian apabila terjadi tindak pidana di lingkungan perkebunan.

"Dengan adanya kegiatan sambang ini diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif sekaligus menjadi ajang mendekatkan diri dengan masyarakat agar dapat segera mengetahui situasi perkembangan kamtibmas," terangnya.

Kapolsek sengah temila Iptu. Sujiyanto menyampaikan kegiatan patroli kepolisian dan sambang tersebut untuk menyampaikan imbauan kamtibmas agar petugas satpam selalu meningkatkan kewaspadaan pengamanan dan kewaspadaan yang menjadi tanggung jawabnya terhadap kawasan perkantoran wilayah.

"Mengingkatkan untuk selalu waspada supaya berhati-hati terhadap tamu yang keluar masuk lokasi perkebunan melalui pos Satpam," terang Kapolsek.

Penulis : Simson
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini